Ads 720 x 90

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Pada kesempatan kali ini, Kami akan berbagi informasi tentang nama-nama aplikasi yang digunakan untuk edit foto jadi anime. Saat ini, anime yang merupakan istilah dari kartun bergaya Jepang banyak digemari oleh banyak orang dari anak-anak hingga dewasa.

Dengan gambar pemandangannya yang indah penuh dengan warna serta karakter-karakter nya yang lucu dan imut membuat setiap orang yang melihatnya ingin berfantasi untuk masuk kedalam dunia anime.

 

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Sementara untuk membuat anime tersebut dapat dikatakan tidak terlalu mudah, hal ini membutuhkan keahlian dalam menggambar serta imajinasi yang tinggi. Namun, seiring berkembangnya teknologi, kini pembuatan anime telah dimudahkan melalui beberapa aplikasi yang dapat digunakan oleh siapapun.

Seperti beberapa aplikasi dibawah ini dapat digunakan untuk membuat, edit wajah-wajah menjadi anime serta edit pemandangan awan yang hampir mirip dengan anime. 

Apa sajakah nama aplikasi yang dimaksud? baik, berikut dibawah ini aplikasi edit foto jadi anime yang dapat Anda coba :

  • Anime Face Changer, 
  • Snow, 
  • Cartoon Picture,
  • Meitu,
  • Prisma,
  • Proyeksi,
  • Tiktok,
  • Anime Filter Cartoon Photo,
  • Line Camera,

Itulah nama-nama aplikasi yang dapat Anda coba gunakan untuk edit foto menjadi anime. Namun, masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya dalam hal membuat anime, untuk itu diperlukan kombinasi tambahan aplikasi lain agar hasilnya dapat sesuai dengan yang diinginkan.

Memiliki foto untuk disunting/edit foto menjadi anime menggunakan aplikasi yang telah disebutkan di atas merupakan salah satu langkah yang cukup mudah untuk dilakukan, walaupun hasilnya terkadang tidak selalu sesuai dengan yang diinginkan. Namun dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut, cukup membantu bagi orang yang awam dalam hal menggambar (seperti Saya) untuk menyunting foto yang dimiliki menjadi gambar anime bergaya jepang.

Selain itu, hasil jadi foto yang telah disunting menggunakan aplikasi tersebut dapat digunakan sebagai avatar pada media sosial, membuat cerita bergambar seperti dalam komik dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut? Untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut dapat dikatakan cukup mudah, Anda dapat mendownloadnya melalui playstore melalui smartphone yang dimiliki. Dan tentu saja aplikasi tersebut gratis.

Kami disini sengaja untuk tidak melampirkan link download dari aplikasi tersebut serta penjelasan dari masing-masing aplikasi. Dalam hal ini, Anda dapat langsung mencobanya setelah mendownloadnya.

Related Posts

Post a Comment