Ads 720 x 90

Bengkel Las Aluminium Bandung

Bengkel Las Aluminium Tunggal Jaya Bandung, siapa yang gak kenal dengan nama yang satu ini. Las Aluminium Bandung Tunggal Jaya bergerak dibidang pengelasan aluminium dengan pekerjaan  yang dikerjakan meliputi : pengelasan isapan vespa, modifikasi stang vespa dari bentuk kotak (PX) menjadi bulat (classic), pengelasan silinder kop (cylinder head) yang retak atau bocor, pengelasan knalpot yang bocor dan lain sebagainya.

Proses pengelasan yang dilakukan oleh Bengkel Las Aluminium Tunggal Jaya Bandung agar hasil pengelasannya maksimal dikerjakan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya dan bukan hanya itu saja, peralatan yang lengkap serta bahan material dengan kualitas terbaik menjadi salah satu faktor pendukung proses pengelasan aluminium.

Las Aluminium
Bengkel Las Aluminium Bandung


Jasa pengelasan aluminium yang satu ini selain mengerjakan pengelasan di bengkel Tunggal Jaya dapat juga dipanggil apabila diperlukan, tapi area yang dicakup hanya sebatas wilayah Bandung saja. Pada prakteknya terkadang pengelasan tidak selalu menggunakan bahan aluminium saja terkadang bahan ancuran, kuningan dan logam lainnya akan digunakan juga. Itu semua tergantung dari permasalahan logam yang akan dikerjakan.

Las Asetilin (Las Oxy Acetylene)

Jasa Pengelasan Las Aluminium Tunggal Jaya Bandung pada proses pengelasannya dilakukan secara manual, dimana permukaan logam yang akan disambung mengalami pemanasan oleh nyala api dari gas asetilin (oxy acetylene) yang merupakan perpaduan antara pembakaran C2H2 dengan O2. Hal ini menandakan bahwa untuk setiap jenis logam ferrous dan non-ferrous dapat di las dengan baik.

Las Aluminium Tunggal Jaya berkedudukan di Wilayah Bandung yang merupakan salah satu bengkel las aluminium yang dapat mengerjakan pengelasan dengan baik. Di Bengkel Tunggal Jaya untuk merubah stang vespa px yang tadinya memiliki bentuk kurang lebih berbentuk persegi menjadi bulat (vespa classic) ini merupakan hal yang sudah biasa dan hasilnya dapat dikatakan memuaskan, waktu untuk mengerjakan modifikasi tersebut kurang lebih memakan waktu 2-5 hari. Kemudian, untuk menangani permasalahan Silinder Kop (Cylinder Head) yang retak atau bocor biasanya memakan waktu 1-2 hari.

Selain itu bengkel las aluminium ini mengerjakan pekerjaan pengelasan untuk : knalpot yang bocor karena korosi, pengelasan pagar rumah menggunakan las listrik/las busur listrik dan lain-sebagainya. Bengkel las aluminium Tunggal Jaya Bandung memiliki fasilitas peralatan seperti mesin bubut, las listrik/las busur listrik, mesin bor duduk, gerindra dan tools-tools lainnya untuk mendukung pekerjaan yang dikerjakannya. Mengenai harga pengelasan dapat dikatakan cukup bersahabat dan itu tergantung dari jenis pekerjaan yang akan dikerjakannya.

Untuk informasi lebih lanjut sebaiknya datang aja langsung ke tempatnya dan apabila ada permasalah mengenai pengelasan tidak usah ragu untuk menghubungi bengkel tersebut. Sekian dan Terimakasih.

Related Posts

Post a Comment