Ads 720 x 90

Mendapatkan penghasilan dari internet hanya dengan membuat pertanyaan

Saat ini, banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Mendapatkan penghasilan dari internet tidaklah mudah, seluruh kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan di internet membutuhan proses dan tidak ada yang instan, seperti salah satu situs berbagi pengetahuan yang sudah cukup banyak dikenal ini. 

Penghasilan di Internet
Membuat dan menjawab pertanyaan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Internet


Situs bertukar pengetahuan yang dimaksud adalah Quora. Quora merupakan salah satu situs bertukar pengetahuan dengan cara mengumpulkan pertanyaan dan jawaban pada topik-topik tertentu dari penggunanya. Setiap pengguna Quora diperbolehkan untuk ikut berpartisipasi/berkolaborasi membuat, menjawab bahkan memperbaiki pertanyaan atau jawaban.

Tapi tahukan Anda, situs Quora memberikan peluang kepada penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui pertanyaan dan jawaban yang dilakukan oleh penggunanya. Saya pribadi beranggapan hampir setiap pengguna Quora mungkin sudah mengetahui peluang-peluang tersebut. Tapi adakah yang mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari membuat dan menjawab pertanyaan pada situs Quora?

Mungkin untuk saat ini, belum ada penjelasan secara detail untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari membuat dan menjawab pertanyaan pada situs tersebut. Tidak setiap pengguna Quora bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan membuat dan menjawab pertanyaan. Namun, ketika pengguna mendapatkan undangan dari Quora untuk bergabung sebagai mitra, disitulah pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Penampakkannya kurang lebih seperti gambar dibawah ini :

Mitra Quora
Cara untuk mendapatkan undangan dari Quora agar bisa bergabung sebagai mitra tidak dijelaskan secara rinci. Bisa saja karena seringkali membuat atau menjawab pertanyaan pada situs Quora atau mungkin ada hal lain yang belum Saya ketahui agar bisa mendapatkan undangan untuk bergabung sebagai mitra Quora. Bagi pengguna Quora yang belum mendapatkan undangan tersebut janganlah berkecil hati, cobalah untuk terus membuat dan menjawab pertanyaan pada situs Question and Answer Quora.
Ajukan pertanyaan sesuai topik yang telah dipilih dan jawaban tersebut merupakan jawaban yang banyak dicari oleh masyarakat luas. Semakin banyak pertanyaan yang bermanfaat di ajukan semakin banyak pula jawaban yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat luas.
Pengguna Quora akan menerima pembayaran apabila pertanyaan yang di ajukan menghasilkan jawaban yang bisa bermanfaat bagi orang lain dan akan dibayar ketika sudah mencapai pendapatan sebesar $10 dari suatu pertanyaan.

Mendapatkan penghasilan dari internet hanya dengan membuat dan menjawab pertanyaan sesuai dengan topik seperti yang telah disebutkan di atas untuk saat ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Ini merupakan salah satu rekomendasi bagi pengguna internet yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di internet.

Mengenai cara untuk bisa mendapatkan undangan agar bisa bergabung sebagai mitra Quora, jujur sampai saat ini Saya pribadi tidak mengetahui bagaimana caranya, mungkin pembaca dapat memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Namun yang Saya alami untuk mendapatkan undangan tersebut, sering-seringlah membuat pertanyaan-pertanyaan dan menjawab pertanyaan.


Related Posts

Post a Comment