Ads 720 x 90

Dapatkan penghasilan dari Internet melalui layanan URL Shortener dengan mudah

Saat ini banyak sekali cara untuk mendapatkan uang/penghasilan dari internet, salah satu cara tersebut untuk mendapatkan uang/penghasilan dari internet yang dirasa cukup mudah yakni dengan cara membagikan link artikel blog, download, afiliasi yang Anda miliki melalui layanan URL Shortener ke media sosial/blog.

url shortener


URL Shortener merupakan salah satu layanan yang berfungsi untuk memperpendek url yang memiliki jumlah kata yang cukup panjang. Biasanya setiap layanan URL Shortener selalu memberikan peluang kepada yang menggunakannya untuk mendapatkan uang/penghasilan tambahan. Beberapa layanan url shortener yang memberikan peluang tersebut yakni :

Safelink Blogger

Safelink Blogger merupakan salah satu layanan URL Shortener yang dapat digunakan secara gratis dan mudah penggunaannya guna memperpendek url yang Anda miliki. Link Download, Afiliasi, Artikel Blog dapat dengan mudah untuk diperpendek menggunakan layanan yang satu ini, selain itu Anda akan mendapatkan penghasilan ketika link yang dibagikan melalui media sosial/blog ada yang mengunjunginya.

Nilai penghasilan yang diberikan dimulai dari $2 s/d $8.20 yang tergantung dari domisili Negara Anda saat ini serta jumlah pengunjung yang datang melalui link yang Anda bagikan. Safelink Blogger akan membayar ketika semua syarat telah terpenuhi.

Selain mendapatkan penghasilan melalui pemendek url safelink blogger, Anda dapat juga mendapatkan penghasilan lainnya melalui program yang diberikan oleh safelink blogger, yakni dengan cara menyebarkan link referrals yang Anda miliki ke media sosial/blog.

Safelink Blogger menyediakan tools untuk memudahkan kepada penggunanya dalam hal memperpendek url. Salah satu tools tersebut yakni, tools untuk memperpendek url secara otomatis. Caranya pun tidak sesulit yang dibayangkan.

Ouo.io

Layanan URL Shortener lainnya yakni ouo.io yang dapat Anda gunakan untuk memperpendek url sekaligus mendapatkan penghasilan melalui layanan url shortener dengan mudah. Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan layanan url shortener umumnya, yakni membagikan link yang telah di shorten ke media sosial/blog.

Nilai penghasilan yang diberikan ouo.io dimulai dari $1.5 s/d $5 untuk setiap 1000 pengunjung dan tergantung dari domisili Negara Anda saat ini. Minimum withdraw layanan ouo.io sebesar $5. Ouo.io juga menyediakan tools untuk memendekkan url secara otomatis.

Powclick

Powclick sebagai salah satu nama layanan url shortener guna memperpendek url yang Anda miliki sekaligus untuk mendapatkan uang/penghasilan tambahan. Nilai penghasilan yang diberikan oleh Powclick sebesar $1.5 s/d $3 untuk setiap 1000 pengunjung.

Nilai minimum withdraw dari layanan url shortener Powclick sebesar $5 menggunakan akun paypal, $25 untuk bitcoin dan $50 untuk payoneer. Powclick juga menyediakan tools untuk memendekkan url secara otomatis.

Itulah beberapa layanan url shortener yang dapat Kami informasikan dan dituangkan melalui blog golodog udud ini guna mendapatkan uang/penghasilan tambahan walaupun sebenarnya masih banyak layanan url shortener lainnya yang belum sempat untuk Kami informasikan.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadi manfaat bagi para pembaca, sekian dan terimakasih.



Related Posts

Post a Comment