Ads 720 x 90

Toko Layang-layang di Kota Bandung

Cari toko yang menjual layang-layang, gelasan layangan, golongan/gulungan beserta senar/kenur layang-layang di Bandung? Ini tempatnya, UWA merupakan salah satu nama Toko yang menjual produk layang-layang, gelasan, senar/kenur, golongan/gulungan dan lain lain yang berlokasi di wilayah Kota Bandung.

Seperti yang telah diketahui, layang-layang merupakan salah satu permainan tradisional yang memanfaatkan hembusan angin dan cukup populer untuk dimainkan oleh anak-anak dan dewasa di Indonesia. Layang-layang yang dimainkan banyak sekali jenisnya mulai dari jenis tradisional, kreasi dan olahraga. Layang-layang jenis kreasi dapat diketahui dari segi bentuknya yang seperti diamond (wajik), layangan ini sering dimainkan untuk diadu.

layang-lsysng bandung

Layang-layang jenis kreasi yang dijual di Toko Layang-layang UWA sangat beragam ukurannya, ada yang berukuran kecil, berukuran sedang dan juga berukuran besar dengan harga yang disesuaikan berdasarkan ukuran layang-layang tersebut. Bahan kertas yang digunakan pada layangan sangat beragam, ada yang menggunakan bahan dari kertas minyak, parasut, plastik dan lain sebagainya.

Layangan jenis kreasi biasanya banyak dimainkan untuk diadu/dilombakan dalam permainan layang-layang. Berbagai merk benang gelasan pun turut dijual seperti : merk benang gelasan cobra, joker, laatin, akiat, wallette, japar, byson dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, golongan/gulungan untuk senar/kenur turut dijual di Toko Usep Ibeng/UWA di Bandung.

Bahan golongan/gulungan layangan terbuat dari paralon dengan beragam ukurannya, ada yang berukuran kecil, sedang dan besar. Terkadang pada saat membeli golongan/gulungan layangan tidak semua toko layangan menjual sepaket dengan senar/kenur layangan. Biasanya senar/kenur akan dijual terpisah, tapi tidak menutup kemungkinan ada juga yang menjual golongan/gulungan beserta senar/kenurnya.


Harga yang ditawarkan untuk produk mainan layang-layang, golongan/gulungan senar/kenur serta benang gelasan di toko layangan tidak terlalu mahal, apalagi jika pembeliannya dengan jumlah banyak harga pun akan lebih murah.

Untuk lebih jelasnya mengenai produk permainan layang-layang, datang saja ke lokasi yang sudah dicantumkan di atas. Semoga tulisan ini dapat memberikan sedikit informasi bagi para pembaca yang sedang mencari kebutuhan untuk bermain layang-layang.  

Related Posts

Post a Comment